Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kapolres Padangsidimpuan.Cooling System dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Redaksi
Jumat, 19 Apr 2024 06:19 WIB | dilihat: 19895 kali

Padangsidimpuan (RBC)- Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan,SH.SIK.MH melaksanakan"Cooling System" dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Padangsidimpuan di

Jl. Imam Bonjol Kel. Aek Tampang Pasar Inpres Kec. Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan,Jumat (19/4/2024)pukul 11.30 wib sampai selesai.

 

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH., S.IK., M.H. yang didampingi

 Kbo Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti. Kanit Regident Ipda M. Yuda, SH. dan Personil Polres Padangsidimpuan melakukan komunikasi Sosial sebagai giat preemtif dari Polres Padangsidimpuan serta menyampaikan dan berharap agar tokoh masyarakat ataupun alim ulama menyampaikan hal-hal yang menyejukkan masyarakat agar masyarakat punya daya tangkal dan tidak mudah terpengaruh oleh berbagai ancaman yang dapat merusak stabilitas keamanan.

 

 Kapolres Padangsidimpuan dan rombongan menyampaiakan dan mengharapkan agar para tokoh masyarakat dan alim ulama berperan untuk ikut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kapolres Padangsidimpuan dan rombongan tetap menyambung silaturrahmi dan kerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat ataupun alim ulama demi menjaga Harkamtibmas dan meningkatkan kemitraan polisi dgn masyarakat. (Rts)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved