Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kapolres Padangsidimpuan : Terima kasih kepada Masyarakat atas partisipasi dalam ciptakan Kamtibmas aman, nyaman selama Lebaran

Redaksi
Selasa, 16 Apr 2024 04:38 WIB | dilihat: 11572 kali

Padangsidimpuan, RBC -   Atas nama pimpinan Kepolisian Resort Padangsidimpuan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat baik yang tinggal di Kota Padangsidimpuan maupun yang datang berkunjung ke kota Padangsidimpuan juga denvan semua pihak termashk dari Pemerintahan Kota Padangsidimpuan ,TNI.Brimob terlebih personil dari Polsek dan Polres Padangsidimpuan atas partisipasinya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif baik sebelum maupun saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Hukum Oolres Pafangsidimpuan.

 

Hal itu dikatakan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan,SH.SIK.MH kepada Media disela sela pemantauan arus lalu Lintas di H 5 Lebaran,Selasa (16/4/2024).

 

“Semua terwujud atas ijin Allah SWT, serta berkat kerja sama antara Polri yang didukung TNI, Forkopimda,pemko padangsidimpuan, Stakeholder terkait, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat yang ada,” ujar AKBP Dudung setyawan, 

 

Lebih lanjut dikatakan, kerjasama yang baik tersebut bukan hanya di hari -hari besar tertentu melainkan dalam aktivitas sehari-hari harus pertahankan, bahkan bisa ditingkatkan di Kota Padangsidimpuan terlebih nenjelang akan dimulainya tahapan -tahapan menjelang Pemilihan Kepala daerah yang berlangsung Bulan November 2024.

 

AKBP Dudung juga menegaskan pihaknya terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang peringatan Idul Fitri bukan hanya dengan memberlakukan Operasi Patuh Toba 2024 juga termasuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas lain di wilayah kota padangsidimpuan dengan mengoptimalkan patroli di setiap wilayah untuk memastikan masyarakat dapat merasakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kapolres Padangsidimpuan juga meghimbau agar masyarakat menjaga,kerukunan,kebersamaan,saling menghormati,tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan ketenangan seusai Peringatan Idul Fitri sebagaimana kehidupan bermasyarakat sebelumnya. 

 

AKBP Dudung mengatakan secara keseluruhan situasi kamtibmas selama Lebaran atau Idul Fitri tahun ini berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif, masyarakat bisa menjalankan aktivitas tanpa dibebani masalah yang bisa mengganggu. q.

 

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Ops ketupat 2024 dari berbagai instansi terkait yang terlibat dalam pelayanan arus mudik lebaran, dan Arus balik lebaran 1445 Hijriah.

 

Dari pengamatan Kapolres,masyarakat Kota Padangsidimpuan sudah cukup dewasa dalam menyikapi berbagai perbedaan yang terjadi selama ini sehingga mampu menjaga kerukunan dan ketenangan selama Idul Fitri.

 

"Terima kasih kepada seluruh insan pers dan media yang sudah membantu Polres Padangsidimpuan melalui pemberitaan kepada masyarakat tentang informasi Jarkamtibmas dan kondisi Arus mudik dan Arus Balik Idul Fitri 1445 Hijriah dan Ops Ketupat toba 2024 di kota Padangsidimpuan," ujar AKBP Dudung. (Rts)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved