Home / Sumatera Utara

Harry Marbun, Saya berharap, masyarakat Humbahas Mendukung perubahan demi kesejahteraan masyarakat
Penulis: PH Sitompul | Selasa, 03 Maret 2020 | 09:22 WIB Dibaca: 652 kali


Doloksanggul,  www.riaubangkit.com  – Saya berharap, nantinya dalam pertandingan ini masyarakat Humbahas mendukung agar kita melakukan yang benar-benar perubahan demi kesejahteraan masyarakat. Karena itu saya mempercayai masyarakat Kabupaten Humbahas sudah tahu memilih yang benar-benar berniat atau yang berpura-pura,’ demikianlah disampaikan Harry Marbun(29/2).

Harry Marbun merupakan sebuah sosok yang sangat dikenal di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), sehingga beberapa komponen masyarakat Humbahas sangat merindukan kehadirannya.

Terbukti saat Bakal Calon (Balon) Bupati Humbahas itu menyambangi Desa Purba Dolok, Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas Propinsi Sumatera Utara, kedatangannya langsung disambut dengan antusias oleh segala Komponen masyarakat.

Ketika Harry Marbun mendatangi salah satu kedai kopi milik Oppu Kirana Purba, langsung didatangi oleh masyarakat desa yang tujuannya untuk bercengkerama dan konsultasi untuk meningkatkan taraf hidupnya.

Sembari menyeruput kopi manis yang disediakan oleh Oppu Kirana Purba, Harry Marbun bercerita banyak tentang kedepannya apa yang dicita-citakan oleh Ketua Partai Golkar Humbahas itu untuk memajukan masyarakat Humbang Hasundutan seutuhnya.

Dalam pertemuan tersebut Harry Marbun meminta saran dan tanggapan dari masyarakat terkait dirinya ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah atau Bupati Humbahas. Dan pertanyaan itu dijawab dengan baik oleh warga.

“Kami mendukung dengan niat tulus Bapak, jika ingin maju sebagai Calon Bupati dan rencana itu semoga terkabul. Sebagai masyarakat pendukung, kami merasa senang dan akan maju didepan untuk mewujudkan cita-cita Bapak sebagai Bupati,” terang salah seorang warga bernama Alex Purba. 

Hal ini didukung warga lainnya seperti Roida Purba. Warga mendukung Harry Marbun yang langsung datang kemari, setidaknya hal itu akan membuat ia bisa mengerti apa yang dihadapi warganya untuk meningkatkan taraf hidupny,”ujar Roida Purba dengan semangat. 

“Kami semakin siap untuk mendukung Pak Harry Marbun bila benar-benar maju sebagai Calon Bupati Humbahas,” ujar Lambas Purba warga yang sama.

Hal senada disampaikan warga yang sama yaitu Oppung Rouli Purba menyatakan hal yang sama dengan kedua sahabatnya itu. Bahkan dirinya juga siap mendukung dengan niat yang tulus dan suci dengan harapan bila terpilih nantinya Harry Marbun dapat memberi perhatian dengan membangun desanya.

“Masyarakat Purba Dolok siap memilih dan mendukung Harry Marbun asalkan nantinya setelah terpilih dan menang Kampung kami ini jangan dilupakan dan masyarakatnya disejahterakan, itu saja yang Kami minta pada Harry Marbun,” tuturnya lagi. 

Mendengar perkataan itu, Harry Marbun terlihat wajahnya cerah dan tambah semangat dan dengan suara yang terdengar rasa senang dan semangat meminta doa dan dukungan sepenuhnya dari masyarakat agar dirinya lolos dari semua proses-proses Pilkada. Dia juga mengungkapkan dirinya bercita-cita sebagai Bupati Humbahas dengan niat yang tulus dan suci serta ingin memberikan yang terbaik  

“Saya berharap, nantinya dalam “Pertandingan” ini masyarakat Humbahas mendukung agar kita melakukan yang terbaik dan benar-benar perubahan demi kesejahteraan masyarakat. Karena itu saya mempercayai masyarakat Kabupaten Humbahas sudah tahu memilih yang benar-benar berniat atau berpura-pura,” sebutnya pula. 

Harry Marbun menuturkan, perubahan infrastruktur, pariwisata dan nomenklatur pemerintahan akan dilakukan demi memajukan kesejahteraan masyarakat. (Polim/Ridwan) 

 

Teks Foto: Suasana pertemuan antara Balon Bupati Humbahas, Harry Marbun dengan warga Desa Purba Dolok.

[ Kembali ]
Berita Terkait
Kamis, 28 Mei 2020 | 20:56 WIB
Perkembangan Copid 19 di Sumut
Kamis, 28 Mei 2020 | 20:51 WIB
Polres Pelalawan dan Pemkab Pelalawan siap Laksanakan New Normal
Rabu, 27 Mei 2020 | 07:47 WIB
Kasad berikan THR kepada Personel AD di RSKI
Rabu, 27 Mei 2020 | 07:45 WIB
Tegakkan Aturan Guna Cegah Covid-19, Kodim 0306/50 Kota dan Jajaran akan Menindak Pelanggar PSBB
Selasa, 26 Mei 2020 | 20:23 WIB
Copid - 19 : Perkembangan di Sumut
Selasa, 26 Mei 2020 | 08:40 WIB
Pangdam I/BB Vidcon dengan Kasad Bahas Perkembangan Penanganan Covid-19
Selasa, 26 Mei 2020 | 08:36 WIB
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berbagi Kasih Bagikan Sembako kepada Masyarakat Perbatasan
Selasa, 26 Mei 2020 | 08:33 WIB
Denpom I/5 Medan Salurkan 3,5 Ton Beras Kepada Masyarakat
Selasa, 26 Mei 2020 | 08:30 WIB
Patuhi Protokol Kesehatan, Asops Kasdam I/BB Vidcon dengan Waasops Panglima TNI
Senin, 25 Mei 2020 | 23:56 WIB
WALIKOTA PEKANBARU dan KAPOLRESTA PERSIAPAN SIAGA MALAM TAKBIRAN 1441 H.
 
Indeks Berita | Indeks Foto | Indeks Terpopuler | Redaksi
2015 All Rights Reserved | Riau Bangkit