Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Mengisi Kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR, Babinsa dan Bhabinkantibmas Lubuk Sakat Laksanakan Komsos

Redaksi
Rabu, 07 Agus 2019 12:00 WIB | dilihat: 102 kali

Perhentian Raja, RBC -    Mengisi kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Lubuk Sakat Koramil 06/SH Serka Armon Chandra bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Ismail  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda di Dusun I Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja, Rabu (07/08/2019).

Komonikasi sosial Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi mengajak dan menghimbau pemuda agar menjauhi penyalahgunaan narkoba karena merusak generasi muda masa depan.

Di tempat berbeda Danramil 06/SH Kapten Arm Hadi Prayitno menyampaikan,  "Komunikasi Sosial ini merupakan sarana untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin silaturrahmi guna membangun komunikasi dialogis untuk menyampaikan himbauan dan pesan kepada masyarakat khususnya kaum muda agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba yang sangat merugikan".

Serka Armon Chandra sebagai Babinsa di desa binaannya mengatakan, bahwa penyalahgunaan Narkoba  dapat merusak generasi muda, selain itu suatu negara juga bisa hancur karena Narkoba, katanya.

Untuk itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat bersama komponen lainnya akan terus menerus mengkampanyekan dan mengajak dan menghimbau terutama generasi muda bangsa agar terbebas dari Narkoba, ungkapnya. (cp)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved