Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ketua AJOI Bengkalis Bertemu dengan Kepala Desa

PH Sitompul
Sabtu, 01 Des 2018 12:00 WIB | dilihat: 1048 kali

Bengkalis Riaubangkit.com - Dalam kesempatan yang tak di Rencanakan,jum'at 30/11/18 telah ketemu dua ketua yang lain propesi. 

Pasca seorang kepala Desa Pambang Pesisir yang juga ketua seluruh kepala Desa se-kab.Bengkalis.Telah ketemu dengan Effendi Basri ketua Aliansi jurnalistik online Indonesia( Ajoi) kab.Bengkalis yang baru Tangal 27 diadakan acara pengukuhan di Sebuah Gedung yang terletak di jalan A.Yani pas di jantung kota Bengkalis Negri junjungan. 

Kedua Ketua yang bertemu tersebut tak lain berbincang tentang bagai mana menyingkapi kabupaten Bengkalis ke Depan lewat pengabdian dan nilai tambah untuk kepentingan Masyarakat,sesuai dengan propesi masing2.

Pasla sangan berterima kasih kepada Ketua Ajoi dan mengharapkan agar pertemuan ini terus kita lakukan,dan berharap bila mana terdapat hal2 yang kurang tepat tentang pembangunan yang memang rencana di tangan kita namun Allah yang menentukan,juga kebiksanaan kurang pas,kiranya Ajoi dapat saling kordinasi dan kita bicarakan.

Artinya tak merugikan masyarat. 

Juga Ketua Ajoi kab. Bengkalis berharap marilah kita siring demi menjaga hal2 yang menyangkut pembangunan sehingga kita sama-sama memberikan nilah tambah untuk juga masyarakat kita. 

Dan kami akan bangun kritik sehat lewat media yang tetap manjaga kodetik jurnalisti kewartawan sesuai Undang2 pokok Pers.no.40 tahun 1999. Cetus ketua Ajoi yg akrap di sapa bang Fendi.jum'at membawa berkah maka kedua ketua tersebut berjanji saling memberikan kuntribusi yang terbaik untuk kabupaten Bengkalis.( EB).

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved