Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Akibat TMMD Anak-anak Sihas Toruan-Marpadan Dididik Seorang Pamen Kodim 0210/TU

Redaksi
Jumat, 25 Sep 2020 06:50 WIB | dilihat: 49 kali

Akibat TMMD Anak-anak Sihas Toruan-Marpadan Dididik Seorang Pamen Kodim 0210/TU

Tara Bintang,www.riaubangkit.com –Masyarakat Sihas Toruan – Marpadan harapkan Kodim 0210/TU menambah pekerjaannya di Desa mereka. Sudah menjadi rahasia umum apabila sesuatu pekerjaan ditangani pemborong, maka sebahagian besar anggaran itu akan dipakai sebagai kompensasi keuntungan pemborong. Maka menurut taksiran anggaran yang dipakai biasa dipakai untuk pisik bahkan tidak sampai 20%, begitulah yang diungkapkan Hasugian warga Desa Marpadan.

“Dengan adanya pelaksanaan TMMD di Desa Kami, kehidupan sudah banyak berubah dimana yang sebelumnya anak-anak bagai kurang perhatian saat ini sudah rutin berkelompok untuk belajar bersama yang bahkan diajar oleh salah seorang Pamen Kodim 0210/TU yaitu Bapak Kapten Inf P Sitompul. Sangat bangganya saat ini anak-anak Kami dididik seorang Pamen,” ujar Hasugian dengan bangganya

“Semoga dengan didikan seorang Pamen Kodim anak-anak Kami jadi cepat pintar dan selepas didikan sang Pamen anak-anak Kami bisa belajar sendiri dan dapat mandiri,” ujar Pak Hasugian dengan senangnya. 

“Ternyata kehadiran TMMD ke 109 bukan hanya berdampak plus bagi Kami dan penduduk akan tetapi membawa dampak positip bagi anak-anak usia sekolah yang naik kelasnya karena dididik oleh seorang Pamen,” ujar Hasugian mengakhiri bincang-bincang sembari menyeruput kopi yang dihidangka isterinya kepada Kami.(Polim/RidwanPanjaitan)

Teks Foto: Pasiter Kodim 0210/TU Kapten Inf P Sitompul sedang melaksanakan Komsos dengan anak-anak warga Desa Sihas Toruan Kec.Tara Bintang, Humbahas.(Foto: Ridwan Panjaitan Shut)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved