Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Panitia Natal Wartawan & Insan Pers 2019 Resmi Dibubarkan

PH Sitompul D
Senin, 09 Mar 2020 12:00 WIB | dilihat: 2119 kali

Pekanbaru, RBC - Meski agak molor dari jadwal, hari ini, Senin (9/3/2020) bertempat di Sekretariat SPS Jalan Sumatera, Panitia Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers 2019, resmi dibubarkan. 

Ketua Panitia Natal Kornel Panggabean dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bertungkus lumus menyukseskan perayaan Natal tersebut. 

"Tanpa kerjasama timwork yang  solid, mustahil acara Natal kita kemarin, sukses. Dan baru kali ini dihadiri tamu tamu penting, seperti Gubernur yang diwakili Sekda, Kapolda, Danlanud dan Danrem. Ini sangat luar biasa, " ucap Kornel sembari berharap Natal wartawan tahun depan bisa lebih semarak lagi. 

"Puji Tuhan, Hari ini, Senin 9 Maret 2020, Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers 2019, resmi [Saya[ bubarkan. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati, Amin, " ucap Kornel. 

Sementara Penasehat Panitia Oberlin Marbun juga mengapresiasi kinerja Panitia, khususnya KSB [Ketua, Sekretaris dan Bendahara]  yang tunak dan konsolidatif dalam menggerakkan kepanitiaan,, sejak awal hingga penyelenggaraan natal pada 26 Desember 2019 lalu. 

"Kami sebagai penasehat bangga dengan panitia yang mampu bekerjasama secara tim, sehingga acara natal kita kemarin berlangsung meriah.

Kami berharap panitia natal tahun depan dapat mempertahankan kekompakan dan soliditas ini, " kata Oberlin diamini penasehat lain: Damarsen Sinaga dan Yanto Budiman. 

Ditambahkan Bendahara PWI Riau ini, meskipun perayaan natal wartawan sukses, tentu masih ada beberapa kekurangan yang harus dikoreksi kedepan. Ibarat sungai tak ada yang tak bersampah, kayu juga tak ada yang tak berbongkah, dan tidak ada gading yang tak retak. "Dalam sebuah helat atau pesta pastilah ada piring yang pecah. Ini menjadi catatan kita bersama dalam pelaksanaan Natal wartawan tahun depan, "pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu, juga disepakati penyerahan bingkisan kepada Panti Asuhan Kristen yang akan dikordinir oleh David Leo Lase. Bingkisan itu berupa sembako yang diinisiasi oleh Panitia Natal. 

Pembubaran diakhiri dengan makan siang bersama yang dihadiri sekitar 15 orang. ***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved