Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bistamam akan maju pada Pemilihan Bupati Rohan Hilir 2024 - 2029 mendapat dukungan dari dari Golkar dan masyarakat

Redaksi
Minggu, 28 Apr 2024 10:49 WIB | dilihat: 25152 kali

PEKANBARU, RBC - Pencalonan kader senior Golkar H Bistamam untuk maju pada Pemilihan Bupati Rohan Hilir 2024 - 2029 mendapat dukungan dari masyarakat.

 

 Masyarakat di Rantau Bais, Kabupaten Rokan Hilir, merasa bahwa H Bistamam adalah sosok yang pantas untuk memimpin Rokan Hilir lima tahun kedepan. 

 

H Bistamam dinilai dan dikenal sebagai orang yang penuh dengan kebaikan dan kebenaran, sifat-sifat yang telah ia praktikkan dalam kehidupannya sehari-hari. 

 

Menurut Yusri Kandar, seorang tokoh muda di Rantau Bais, keberadaan H Bistamam telah menjadi identitas desa tersebut.

 

 Rantau Bais dan H Bistamam tidak bisa dipisahkan dan kehangatan serta kekompakan masyarakat di sana sebagian besar disebabkan oleh kontribusi besar yang telah diberikan oleh H Bistamam selama puluhan tahun. 

 

"Salah satu hal yang membuat Haji Bistamam begitu dihormati adalah karena komitmennya dalam membantu anak-anak yatim dan fakir miskin di Rantau Bais. 

 

Setiap tahun, ia memberikan santunan kepada mereka, dan setiap bulan, infak dan zakatnya disalurkan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. 

 

Seperti anak-anak yatim dan janda di daerah tersebut," kata Yusri, Sabtu (27/4/2024). Dengan dedikasinya yang telah terbukti dalam melayani masyarakat, H Bistamam dianggap sebagai sosok orang tua oleh penduduk Rantau Bais. 

 

Harapan pun kini tertuju pada kemungkinan kepemimpinan H Bistamam sebagai pemimpin Kabupaten Rokan Hilir, di mana diharapkan kehangatan, kebaikan, dan kebijaksanaannya akan membawa kemajuan bagi seluruh wilayah tersebut.

 

 "Kami mendukung penuh pak Haji Bistamam untuk maju. Dan kami akan perjuangkan untuk menang," tukasnya.

 

 Diketahui H Bistamam merupakan kader senior Golkar Provinsi Riau yang kini menjabat Anggota Dewan Pertimbangan Golkar Riau. 

 

Ia merupakan ayah dari anggota DPRD Riau dua periode sekaligus anggota DPR RI terpilih dari Riau 1, Karmila Sari. 

 

(cc/red)

  



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved