Home / Kampar
Turut Hadir ANATONA NAZARA, SE, Caleg dari PDIP
Rian Halawa, Pimpinan IKNR Siak Hulu
Penulis: PH Sitompul | Selasa, 28 Agustus 2018 | 15:28 WIB Dibaca: 2904 kali


SIAK Hulu,  Riaubangkit.com - Tokoh muda Nias Siak Hulu Kab. Kampar, Rian Halawa terpilih secara resmi menjadi Ketua DPC IKNR Kecamata Siak Hulu Kabupaten Kampar. Wakil Ketua I Ama Elsa Daeli,Wakil Ketua II Ama Yedit Mendofa,sekertaris Mardifon Lase SH. dan Bendahara Ama Jonathan Waruwu.Acara Tersebut di laksanakan  di Gedung serba guna GKMI Pasir Putih Rabu (22/8/2018) Berjalalan dengan baik dan sukses.

Turut hadir dalam acara  tersebut, Ketua  Umum Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR), Sefianus Zai, SH, Pendiri IKNR Ama Divon Lase, Ama Ririn waruwu,Ama loran Hia, Anotona Nazara bakal calon DPRD Kabupaten Kampar dampil V (lima), Ama Dion Gea, Ketua DPC Onur  Kecamatan Siak Hulu Rotani Gea (Ama Sista), Ronny Batee, Yulius Halawa,David Leo Lase,Hadi Zega, Emos Gea dan seluruh pengurus IKNR.

Rangkaian acara pelaksanaan acara pemilihan DPC IKNR tersebut  diawali dengan nyanyi dan doa yang di pimpin oleh Pdt. Siasat  Augustriman lahagu,STh.

Dalam sambutannya, ketua DPC IKNR Kecamata Siak Hulu  yang baru terpilih  Riau,mengucapaka terimakasih kepada seluruh masyarakat Nias yang ada di Siak Hulu  atas terpilihnya dirinya menjadi ketua IKNR Siak Hulu .

Meminta seluruh masyarakat asal Nias di Siak Hulu  agar selalu bersatu. Dia juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Nias, supaya kepengurusan DPC  IKNR Siak Hulu kedepan, dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. "Dan mari merapatkan barisan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat asal Nias di Siak Hulu" ungkapnya.

Kata sambutan Ketua Umum  IKNR , Sefianus Zai , DPP IKNR mengucapkan selamat  kepada pengurus DPC IKNR Siak Hulu  yang sudah terpilih , Saya menghimbau agar pengurus  selalu mengutamkan persatuan dan kebersamaan, bersinergi dengan organisasi lainya dalam membangun suasana yang harmonis, dan  tingkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan dan selalu membina  generasi muda ke karakter yang positif.(rls) 

[ Kembali ]
Berita Terkait
Minggu, 17 Pebruari 2019 | 18:40 WIB
Abdul Hakim: Keltan Harapan Jaya Kampar Lakukan Panen Jagung Perdana
Sabtu, 08 Desember 2018 | 01:23 WIB
Unit Intel Kodim 0313/KPR Ringkus Pengedar Sabu-sabu Terantang
Selasa, 28 Agustus 2018 | 15:28 WIB
Turut Hadir ANATONA NAZARA, SE, Caleg dari PDIP
Rian Halawa, Pimpinan IKNR Siak Hulu
Sabtu, 24 Pebruari 2018 | 23:32 WIB
Gelapkan Mobil Hampir Satu Bulan, Pelaku Akhirnya Diringkus di Pekanbaru
 
Indeks Berita | Indeks Foto | Indeks Terpopuler | Redaksi
2015 All Rights Reserved | Riau Bangkit