Home / Bengkalis

Untuk Menjalin Hubungan Silahturahmi Antar Media, Wartawan Rupat Bentuk Wadah
Penulis: RiauBangkit.Com | Sabtu, 18 Pebruari 2017 | 12:38 WIB Dibaca: 3762146 kali

Ketua Forwa – Rupat, Khairuddin (baju Merah)  ketika memberikan kata sambutan di okasi Lesehan Kampung Proyek di Batu Panjang Rupat

 


Rupat, Riaubangkit.co, - Kurang lebih 12 orang wartawan yang bertugas di Pulau Rupat baru – baru ini membentuk wadah, hal itu tentu dengan pembentukan wadah hubungan antara sesama wartawan akan lebih kompak dan hubungan silahturahmi akan terjalin dengan baik.

Karena selama ini hubungan silahturahmi sesama media kurang begitu akrab oleh karenanya perlu dibentuk wadah,  alhamdulilah pada hari Sabtu, (21/1) kemarin tepatnya di lokasi kampung Proyek, Batu Panjang berkumpul dari beberapa media sebanyak 12 orang dan  membentuk wadah yang namanya “FORWA – RUPAT” (Forum Wartawan Rupat).

Dalam kesempatan itu juga dari 12 wartawan yang menulis diberbagai surat kabar,  Harian, Mingguan, Tabloid dan Online itu langsung memilih kepengurusan seperti,   Pembina, penasehat, Ketua, Wakil ketua, Sekretaris,  Bendahara dan Bidang – Bidang.

Sementara untuk, Pembina di percayakan kepada, Sunardi dari Warta Sumatra, Penasehat, Hasyim dari surat kabar harian Bengkalis Pos dan Selamat .R, sedangkan untuk Ketua Forum yang baru terbentuk ini di percayakan kepada Khairuddin dari Dumai Pos, Wakil Ketua, Budiharyanto dari Online Pro Desa. com, Sekretaris, Sarmon dari Lineriau.com dan Bendahara dipegang oleh harianto yang lainnya menduduki jabatan dibagian Bidang – Bidang.

Ketua terpilih Khairuddin dalam kata sambutannya dalam kesempatan itu mengatakan, terima kasih kepada teman – teman yang mempercayakan kepada saya untuk memimpin Forum ini, katanya.

“saya berharap dengan Forum ini berdiri nantinya hubungan silahturahmi akan lebih baik lagi diantara kita dan forum ini berdiri bukan untuk membekap tetapi untuk menjalin hubungun sesama kita sehingga hubungan kita semangkin kompak, ujar Bang udin begitu nama panggilan akrabnya dipanggil oleh teman - teman. 

“selain itu kata beliau, siapa lagi yang akan membangun Pulau Rupat ini kalau bukan kita oleh karenanya mari sama – sama kita membangun Rupat melalui karya tulis kita, nantinya selepasnya ini mari sama – sama  kita pikirkan untuk legalitas dan tentu untuk lebih baiknya lanjut Bang Udin  nanti kita gelar Rapat yang ke dua di Galang Roso Batu Panjang di sana kita akan membahas mengenai AD/ ART untuk wadah ini katanya itu.

Untuk meningkatkan kinerja dalam organisasi Forwa – Rupat kemarin tapatnya, Sabtu (4/2/2017) menggelar Rapat yang kedua tepatnya di Restourant Galang Roso Batu Panjang, pantauan media ini yang mengikuti berlangsungnya rapat itu sangatlah alot karena didalam rapat itu membahas masalah AD/ART yang sebelumnya sudah di buat oleh Sekretaris, Sarmon.

Point per point  dari AD/ ART itu dibahas dengan sangat detail sehingga dalam pembahasan itu dari pantau media ini menimbulkan pro dan kontra namun alhadulillah dapat solusi sehingga menambah keakraban dalam komunikasi antara sama wartawan yang bergabung didalam Forwa – Rupat itu. (toga/sar/mai)

[ Kembali ]
Berita Terkait
Sabtu, 08 April 2017 | 09:47 WIB
KEPOLISIAN DIMINTA AMBIL TINDAKAN TEGAS “TEMBAK PELAKU DI TEMPAT”.
Hati-hati, Jambret Siang dan Malam Berkeliaran di Bengkalis
Jumat, 24 Maret 2017 | 18:00 WIB
Polsek Mandau Lepas Pencuri Buah dan BB
Sabtu, 18 Pebruari 2017 | 12:38 WIB
Untuk Menjalin Hubungan Silahturahmi Antar Media, Wartawan Rupat Bentuk Wadah
Sabtu, 28 Januari 2017 | 10:33 WIB
DAERAH RUPAT PERLU JADI PERHATIAN PIHAK BERWAJIB DAN YANG BERKOMPETEN DI PUSAT
Kepolisian Berhasil Menangkap Sabu-Sabu dan Rokok Pakai Cukai Palsu di Rupat
Jumat, 04 Nopember 2016 | 01:00 WIB
Ada Apa dengan Polda Riau?
‘Kebal dan Tak Tersentuh Hukum’, Amril Mukminin Diduga Lolos Pakai Ijazah Palsu
Selasa, 01 Nopember 2016 | 17:19 WIB
GELAR PERMAINAN RAKYAT SERTA PAMERAN DARI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN
PANITIA HARI BHAKTI NUSANTARA KE-17 KAB. BENGKALIS ADAKAN LOMBA MEMANCING
Selasa, 01 Nopember 2016 | 17:11 WIB
Nelawan Mendapat Bantuan
Hari Bhakti Nusantara ke-17 Tahun 2016 Kabupaten Bengkalis Dipusatkan di Pantai Desa Sepahat
Selasa, 01 Nopember 2016 | 16:42 WIB
SD NEGERI 03 DI DESA TELUK RHU RUPAT UTARA KEKURANGAN RUANG BELAJAR DAN PAGAR BANGUNAN SEKOLAH BELUM ADA
Sabtu, 08 Oktober 2016 | 10:03 WIB
Di Lahan Milik E Sidabutar Desa Boncah Mahang Mandau
Maling Sawit Tertangkap Basah
Rabu, 07 September 2016 | 21:08 WIB
Kabag Humas: Pelantikan Merupakan Kewenangan Konstusional Bupati
 
Indeks Berita | Indeks Foto | Indeks Terpopuler | Redaksi
© 2015 All Rights Reserved | Riau Bangkit