Home / Meranti

Stand PLN ULP Selatpanjang Ikut Mensukseskan MTQ XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019.
Penulis: Admin | Kamis, 25 Juli 2019 | 01:29 WIB Dibaca: 63 kali

Keterangan Foto:

Manajer PLN ULP Selatpanjang Janatul Firdaus Didampingi Stafnya 

Saat Menjelaskan Kepada Pengunjung Yang Datang Ke Stand Badzar PLN Yang Diadakan Diseputaran 

Masjid Agung Darul Ulum Sempena Mensukseskan MTQ XI Kabupaten meranti 2019

 


Meranti Riaubangkit.com - Stand Badzar PLN ULP Selatpanjang Ikut Meramaikan 
sempena Mensukseskan Pelaksanaan MTQ XI Kabupaten Kepulaun Meranti tahun 2019 yang berlangsung pada sabtu 20 Juli 2019 bertempat disekeliling putaran Halaman Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang, Sabtu 25/07/2019.
 
Semaraknya pelaksanaan MTQ XI Kabupaten Kepulauan Meranti, menjadi momen yang tepat bagi PLN ULP Selatpanjang dengan menampilkan Bazzar Boot Electrizen Day bertujuan memasarkan Produk PLN, memberikan Edukasi kepada pengunjung dan memberikan Simulasi Penyebab terjadinya gangguan Listrik serta menampung masukan secara langsung agar kedepannya PLN dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.
 
Seperti yang disampaikan Manajer ULP Selatpanjang Jannatul Firdaus mengatakan dalam pertunjukan Stand Badzar PLN ULP Selatpanjang kali ini menawarkan Produk PLN serta sosialisasi dan menyampaikan Program program tentang PLN. tidak hanya itu PLN ULP Selatpanjang juga memberikan pelayanan kelistrikan. dan Pihak PLN ULP Selatpanjang ingin lebih dekat lagi kepada seluruh warga masyarakat merupakan pelanggan sehingga lebihbangun komunikasi untuk Pihak PLN bisa memberikan pelayanan terbaik 
 
"Ada Program Terangi Negeri Diskon 50% untuk pasang baru daya 450 dan 900 va untuk Desa 3T Terluar Terdepan dan tertinggal atau terdata di BDT TNP2K. Selain itu kita sampaikan program tambah daya diskon 75% yang memiliki kompor /motor listrik yang berlaku hingga 31 desember 2019". Jelas Firdaus melalui pesan Whatsappnya kamis 25/07/2019.
 
Tidak hanya itu, Janatul Firdaus juga menjelaskan Selain menawarkan Produk tentang PLN, dalam Stand Badzar yang ditampilkan tersebut juga diisi dengan  permainan "Game Electric Buzzer" game sederhana namun membuat suasana semarak pelaksanaan MTQ XI tingkat kabupaten berlangsung tersebut.
 
"Pertunjukan tantangan game itu apabila signal lampu menyala buzzer menjadi end game, dan bagi pengunjung yang berhasil melewati tantangan tersebut akan mendapatkan Hadiah Menarik berupa Pulsa Listrik yang disediakan untuk pengunjung yang memenangkan Game". Ujar Janatul. 
 
Lebih jauh dipaparkan Janatul Firdaus diera kelistrikan ini kita juga mengadakan demo kompor Induksi dan motor listrik, sehingga pengunjung dapat merasakan langsung kemudahan dalam memasak menggunakan kompor Induksi dan nyamannya menggunakan motor listrik yang ramah lingkungan.
 
Terakhir merupakan Hal terpenting PLN ULP Selatpanjang juga memberikan Edukasi kelistrikan kepada pengunjung dengan memberikan Simulasi mengenali Penyebab gangguan listrik atau terjadi Padam di Rumah, yaitu ada listrik padam terencana dan ada juga padam listrik akibat gangguan dari ekaternal misalnya hewan, layangan, dan pohon oleh karena  itu kami Himbauan Keselamatan kelistrikan yaitu :
 
1. Jangan mendirikan bangunan, Tiang Antena, Baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman min. 2,5 meter dari jaringan listrik)
 
2. Jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik
 
3. Jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik
 
4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkordinasi dengan petugas PLN
 
5.Hindari membakar sampah tepat dibawah jaringan listrik PLN
 
Terakhir Janatul Firdaus Berharap Dengan hadir mengikuti Stand Badzar PLN dalam MTQ ini bisa memberikan saran kepada kami.
"Dengan momen ini kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan, sehingga dapat menampung masukan secara langsung dan untuk kedepannya PLN dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan." Tutupnya.  (Red/Drm)
[ Kembali ]
Berita Terkait
Kamis, 25 Juli 2019 | 02:37 WIB
Pemasangan Tiang Listrik PLN Didesa Lukit Terindikasi Kuat Dikerjakan Asal-Asalan.
Kamis, 25 Juli 2019 | 01:29 WIB
Stand PLN ULP Selatpanjang Ikut Mensukseskan MTQ XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019.
Sabtu, 13 Juli 2019 | 03:00 WIB
Warga Kecewa, PT RAPP Tak Kunjung Realisasikan Tanaman Kehidupan Di Lukit
Kamis, 11 Juli 2019 | 16:06 WIB
PT. RAPP Selain mencari titik Aman dengan lakukan 2 kali Ganti Rugi Lahan yang sama. Diduga kuat juga Bekerjasama Dengan Kepala Desa Jumilan untuk Serobot Lahan Masyarakat
Rabu, 26 Juni 2019 | 19:16 WIB
Pembukaan Tournamen Takraw di halaman polsek kuantan mudik oleh kapolres kuansing AKBP MUHAMMAD MUSTOFA. Sik. M.Si.
Minggu, 16 Juni 2019 | 07:53 WIB
Permaslahan Dokumen Izin Kilang Sagu Milik Embun Alias Ahwai, Ini Kata Danil.
Sabtu, 15 Juni 2019 | 05:55 WIB
PLN Area Dumai Rayon Selatpanjang Diduga Kerjasama Dengan Oknum Biro Utamakan Layani Kilang Sagu Untuk Mendapat Biaya Dua Kali Lipat Dari Harga Standar PLN.
Senin, 10 Juni 2019 | 06:57 WIB
Wah..... Diduga Selama 6 Tahun Kilang Sagu Dimeranti Kantongi Izin Kadarluarsa.
Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:08 WIB
Terkait Dugaan hilangnya 80 Ton Timah dan Royalti untuk Meranti, Ini Kata Kabid DESDM Provinsi Riau.
Kamis, 23 Mei 2019 | 21:17 WIB
PT. Timah Salurkan Dana Program Kemitraan Smester 1 Tahun 2019 Dimeranti.
 
Indeks Berita | Indeks Foto | Indeks Terpopuler | Redaksi
2015 All Rights Reserved | Riau Bangkit