Home / Meranti

PT. Timah Tbk Gelar Sosialisasi Beasiswa PPDB dimeranti.
Penulis: Admin | Kamis, 09 Mei 2019 | 22:22 WIB Dibaca: 103 kali

Foto Bersama Pada Akhir kegiatan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru 

Kelas Beasiswa PT.Timah Tbk Tahun Pelajaran  2019/2020


Meranti RiauBangkit.Com - PT Timah Tbk Wilayah Operasional Perayon Kundur Kepri dan Riau gelar sosialisasi penerimaan perserta didik baru PPDB kelas beasiswa PT Timah TBK tahun pelajaran 2019/2020 untuk wilayah pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Riau yang berlangsung di Aula Gran Meranti Hotel Jaln Kartini, Kamis 09/05/2019.
 
Kegiatan Sosialisasi yang dibuka langsung Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Meranti Nuriman itu juga dihadiri jajaran PT.Timah TBK Pembina IV/a dari Kepala SMA Negeri 1 Pemali Sunandar, s.Pd., M.M, 
Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMA Negeri 1 Pemali, R.H.Harahap, S.Pd Pembina, Kepala SMA Negeri 1 Pemali Psikologi, Primalita Putri Distina, M.Ps. ,Guru SMAN 1 Pemali, Dra. Eka Trimurti, Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik, Primalita Putri Distina, M.Psi.Psikolog, Tim Peduli Pendidikan Provinsi Kep. Bangka Belitung, DR (C) Mimpin Sitepu, SE.M.M Kepala Divisi CSR dan PPM diwakili Rio Afiano Putra. Juga diikuti
 
perwakilan tenaga pengajar dari SMP dan Siswa-siswi SMP, Kepala Dinas Pendidikan Meranti, H.Nuriman, jajaran PT Timah dan Kepala Sekolah SMAN 1 Pemali, Bangka Belitung.
 
Dalam sambutan Kepala Divisi CSR dan PPM PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau, diwakili Rio Afiano Putra mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah salah satu program PT.Timah di bidang Pendidikan. Ia berharap melalui program ini kehadiran PT.Timah yang beroprasi Wilayah Kepri dan Riau dapat lebih berarti.
 
“Ini salah satu program PT Timah di bidang pendidikan untuk memberi Beasiswa. Kami sangat mendukung putra-putri Kabupaten Meranti untuk mengikuti pendidikan secara gratis melalui beasiswa ini,” kata Rio.
 
Rio menjelaskan, untuk penerima Beasiswa pihaknya akan lebih memprioritaskan anak berprestasi dari keluarga yang kurang mampu. Sementara untuk jumlah penerima Beasiswa tahun ini hanya 4 orang.
 
“Yang jelas beasiswa ini lebih kita prioritaskan bagi keluarga kurang mampu. Bagi anak yang menerima beasiswa seluruh biaya selama sekolah di SMAN 1 Pemali akan ditanggung PT Timah,” jelas Afriano.
 
Pada kesempatan itu ketua tim kegiatan sosilisasi Sunandar, S.Pd., M.M, mengatakan Program PT Timah di bidang Pendidikan ini menjadi program rutin setiap tahun dan untuk penerima Beasiswa diprioritaskan anak berprestasi dari keluarga yang kurang mampu. Sementara untuk jumlah penerima beasiswa tahun ini hanya 4 orang.
 
“Yang jelas beasiswa ini lebih kita prioritaskan bagi keluarga kurang mampu. Bagi anak yang menerima Beasiswa seluruh biaya selama sekolah di SMAN 1 Pemali akan ditanggung PT Timah,” jelasnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti, H.Nuriman, mengatakan pihaknya sangat menyambut baik program yang diberikan oleh PT Timah TBK, karena melalui program ini secara tidak langsung telah ikut membantu pendidikan bagi anak-anak di meranti..
 
“Kita sangat menyambut baik sosialisasi ini, mari kita ikuti sosialisasinya dengan baik agar anak-anak kita dapat kita kirim untuk mengikuti pendidikan di sana (SMAN 1 Pemali),” ucap Nuriman.  (Rls/Drm)
 
 
 
[ Kembali ]
Berita Terkait
Kamis, 25 Juli 2019 | 02:37 WIB
Pemasangan Tiang Listrik PLN Didesa Lukit Terindikasi Kuat Dikerjakan Asal-Asalan.
Kamis, 25 Juli 2019 | 01:29 WIB
Stand PLN ULP Selatpanjang Ikut Mensukseskan MTQ XI Tingkat Kabupaten Tahun 2019.
Sabtu, 13 Juli 2019 | 03:00 WIB
Warga Kecewa, PT RAPP Tak Kunjung Realisasikan Tanaman Kehidupan Di Lukit
Kamis, 11 Juli 2019 | 16:06 WIB
PT. RAPP Selain mencari titik Aman dengan lakukan 2 kali Ganti Rugi Lahan yang sama. Diduga kuat juga Bekerjasama Dengan Kepala Desa Jumilan untuk Serobot Lahan Masyarakat
Rabu, 26 Juni 2019 | 19:16 WIB
Pembukaan Tournamen Takraw di halaman polsek kuantan mudik oleh kapolres kuansing AKBP MUHAMMAD MUSTOFA. Sik. M.Si.
Minggu, 16 Juni 2019 | 07:53 WIB
Permaslahan Dokumen Izin Kilang Sagu Milik Embun Alias Ahwai, Ini Kata Danil.
Sabtu, 15 Juni 2019 | 05:55 WIB
PLN Area Dumai Rayon Selatpanjang Diduga Kerjasama Dengan Oknum Biro Utamakan Layani Kilang Sagu Untuk Mendapat Biaya Dua Kali Lipat Dari Harga Standar PLN.
Senin, 10 Juni 2019 | 06:57 WIB
Wah..... Diduga Selama 6 Tahun Kilang Sagu Dimeranti Kantongi Izin Kadarluarsa.
Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:08 WIB
Terkait Dugaan hilangnya 80 Ton Timah dan Royalti untuk Meranti, Ini Kata Kabid DESDM Provinsi Riau.
Kamis, 23 Mei 2019 | 21:17 WIB
PT. Timah Salurkan Dana Program Kemitraan Smester 1 Tahun 2019 Dimeranti.
 
Indeks Berita | Indeks Foto | Indeks Terpopuler | Redaksi
2015 All Rights Reserved | Riau Bangkit